please, make it easy

Posted by Sofia On Tuesday, June 12, 2012 0 comments

Mendengar kabar, ayah seorang teman meninggal. Mungkin memang bukan saya yang berada dalam posisi ditinggal, tetapi saya bisa membayangkan bagaimana kacaunya perasaan dia. Saya pun ingin meluapkan perasaan saya, tapi rasanya kok saya bukan orang yang pantas untuk meluapkan perasaan.
Jujur, hanya ketidaktenangan yang saat ini saya rasakan. Saya ingin tahu bagaimana dia, tapi saya juga harus mengerti kacaunya perasaan dia saat ini. Tuhan, buatlah kejadian ini lebih mudah dilalui, bantu saya mengatasi ketidaktenangan ini.
Mungkin perasaan ini adalah akumulasi dari semua perasaan sedih yang saya alami beberapa bulan terakhir. Saya akui bahwa saya merasa sangat bahagia menjalani kehidupan saya beberapa bulan terakhir ini, namun saya pun tidak bisa membohongi diri bahwa ada kekurangan signifikan dalam kehidupan saya dan saya harus berjuang untuk menghadapinya. Terkadang, hal ini mudah untuk dihadapi, tapi tidak jarang hal ini sangat sulit untuk dihadapi.
Melalui tulisan ini, saya setidaknya bisa meluapkan perasaan saya, kegelisahan dan kecemasan saya terhadap teman saya. Dan sebagai teman, saya harus bisa membantu dia melalui masa sulit ini, dengan, setidaknya, saya tidak menjadi orang yang salah dalam menempatkan emosi saat berhadapan dengan dia.

0 comments:

Post a Comment